Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Walikota Dua Periode, Marten Menuju Gerbang Botu

1 min read
Walikota Marten Taha dan Wakil Walikota Ryan Kono saat dilantik Gubenur Gorontalo Rusli Habibie, di rumah dinas jabatan Gubernur, Minggu (2/6)

RGOL.com – Marten Taha sudah paripurna, tetapi belum sempurna. Semoga dia bisa meraih kesempurnaan itu dengan menjadi Gubernur, kata Gubernur dalam sambutannya.

Soal Gubernur 2022 ini ternyata punya daya tarik hebat untuk berbagai kalangan, apalagi Gubernur mengucapkannya di bulan Ramadhan, kontan ini disambut gembira warga Kota.

Selain itu Rusli juga mengaku puas atas kinerja Walikota selama 5 tahun, namun ada yang belum tuntas.

Meski jadi tumbal, tetapi saya puas karena pak Marten tidak mengecewakan dan saya gembira karena saya tak keliru menjagokan Marten untuk jadi Walikota, kata Gubernur usai pelantikan.

Periode kedua ini adalah gerbang menuju Botu. Makanya Walikota harus menyelesaikan pasar sentarai, pasar tua, Mesjid Raya, dan persoalan proyek sungai dan juga persoalan kemacetan.

Pemkot dan Pemprov harus membangun sinergi yang kuat, disini kuncinya, kata Gubernur mengingatkan. Kota Gorontalo adalah Ibu Kota Provinsi, jadi kota ini adalah milik seluruh rakyat provinsi Gorontalo, maka Kota ini harus ditata dengan baik.

Ancaman kemacetan di Kota harus sudah diantisipasi sejak sekarang. Apa yang dikatakan Gubernur memang benar. Masalah jalan ini sangat penting, jika tak dipikirkan dari sekarang, maka Kota Gorontalo akan menjadi Kota paling macet.

Dulu GORR banyak di tentang, karena belum saatnya dan tidak berpihak pada rakyat miskin, tetapi Gubernu tak bergeming.

Dia yakin jalan ini akan sangat bermanfaat pada seluruh rakyat dan sekarang jalan ini mulai diakui oleh rakyat. (try)

Share

Tinggalkan Balasan