Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Wabup Thoriq Ajak Kader HMI Bangun Daerah

1 min read
Wabup Thariq Modanggu bersama kader hijau – hitam Gorut, dalam agenda buka puasa bersama

RGOL.com – Wakil Bupati Gorontalo Utara (Wabup Gorut) Thariq Modanggu mengatakan Gorut adalah bagian dari tradisi HMI yang harus terus dilakukan antara kader dan alumni agar terus merajut silaturahmi dengan baik.

“Jangan meragukan saya sebagai kader HMI, saya tahu betul bagaimana karakter HMI, maka saya tidak bisa memaksa HMI untuk ikut saya.

Karena HMI dari dulu juga kan susah untuk diatur dengan pemikirannya yang kritis,” kata Thoriq saat buka puasa bersama kader Hijau Hitam Gorut, Sabtu (18/5).

Disamping itu juga, Wabup menyebutkan bahwa setiap orang bebas untuk mengeluarkan pendapatnya.

Sehingganya dia mempersilahkan siapa saja yang mengkritisi kinerjanya asalkan sesuai aturan mekanisme yang ada dan jangan sampai ada yang memprovokasi.

“Saya tak pantang dikritisi, maka siapapun yang mengkritisi sah-sah saja asalkan mengkritik untuk membangun dan sesuai aturan,” katanya.

Lebih dari itu, pria yang akrab disapa Ka Oki, dalam lingkup kader hijau hitam ini mengatakan, Gorut kedepan harus lebih baik, harus membangun sebuah peradaban dan jangan untuk meninggalkan budaya yang sudah dibangun.

“Maka saya pun juga perlu ide-ide dari HMI untuk membangun Gorut kedepan,” pungkasnya. (Indra)

Share

Tinggalkan Balasan