Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Syarief Optimis, Golkar Pohuwato Masih Tetap Perkasa

1 min read
SYARIF MBUINGA

RadarGorontalo.com – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dipastikan akan lebih seru dari Pileg 2014. Selain gengsi partai, siapa yang menang di Pileg 2019, akan sangat mudah bertarung di Pilkada.

Makanya partai politik sekarang mulai memperkuat basis-basis suaranya. Pimpinan partai mempersiapkan amunisi untuk memenangkan pertarungan. Lihat saja di Pohuwato, partai politik dan caleg-calegnya mulai bergerak dengan berbagai program dan pendekatan kepada masyarakat.

Namun demikian, bagi partai Golkar Pohuwato, hal ini tidak menjadi persoalan. Ketua DPD Golkar Pohuwato, Syarif Mbuinga mengaku yakin dan optimis partai Golkar akan memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 ini.

Wajar saja kalau Golkar Pohuwato bisa memengkan Pileg 2019, karena partai berlambang pohon beringin ini sudah banyak memberikan perubahan di Bumi Panua.

Makanya tidak heran lagi jika partai Golkar masih akan mempertahankan 9 kursi DPRD yang kini dimilikinya, bahkan bisa saja bertambah. “Bisa 9 kursi bisa juga lebih,” ujar Syarif.

“Tentunya target itu tak lepas dari kekompakan, kerja keras dan kontribusi partai Golkar yang selama ini telah banyak memberikan perubahan di Provinsi Gorontalo, khususnya di Pohuwato,” tambahnya.

Sehingga dengan hasil-hasil karya partai Golkar ini, maka kepercayaan masyarakat semakin besar. “Ini akan menjadi fondasi bagi kita untuk terus mempertahankan apa yang telah kita bangun selama ini,” jelasnya.

Bahkan menurut Syarif, partai Golkar masih tetap perkasa dan tetap mempertahankan kursi pimpinan DPRD Pohuwato. “Siapa saja yang kami dukung, In Shaa Allah akan mendapatkan perolehan suara dan pasti menang,” tandasnya. (tr-02)

Share

Tinggalkan Balasan