Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Srikandi PPP Ini Siap Berpolitik dan Raih Kemenangan

2 min read
Ade Sera Rahim

RadarGorontalo.com – Bertarung di daerah pemilihan neraka yakni Telaga, Telaga Biru, Tilango dan Telaga Jaya membuat srikandi cantik ini tak menyerah dan sangat optimis dapat merebut satu kursi ke DPRD Kabupaten Gorontalo.

Ade Sera Rahim maju di Pilcaleg 2019 lewat partai Persatuan Pembangunan (PPP). Menurut wanita kelahiran Luwuk 27 Februari 1977 ini bahwa keterwakilan perempuan di era sekarang wajib diperhitungkan.

Dan saya lebih terbiasa memahami keinginan perempuan seperti apa. Sebab keterwakilan perempuan akan mampu menjadi penyeimbang dan membawa aspirasi kreatifitas anak muda dan perempuan yang selama ini kurang terakomodir.

Bahkan mantan atlet Soft Ball Praa PON dan PON Sulawesi Tengah tahun 1992 tersebut jika diberi kepercayaan rakyat duduk di DPRD, dirinya siap memback-up hak-hak kaum perempuan yang masih cenderung berada pada posisi diskriminatif.

Tentu tanpa mengabaikan peran kita sebagai seorang ibu dalam rumah tangga, tuturnya.

Saya akan kerja maksimal demi untuk mewujudkan aspirasi masyarakat, khususnya para aspirasi kaum perempuan, supaya kita perempuan bisa lebih diberdayakan dalam mensejahterakan masyarakat dan bisa membantu perekonomian keluarga.

Namun yang paling penting juga agar tidak terjadi kesenjangan terhadap kaum perempuan, beber Caleg yang juga pernah terlibat dengan para seniman tari semasa SMEA Palu ini.

Ade mengaku, segala hal yang dicapainya saat ini tak lepas dari dukungan penuh keluarga yang selalu memberikan motivasi kepadanya. “Keluarga selalu mendukung saya.

Support itulah yang membuat saya terus optimis untuk melangkah. Ade merupakan salah satu tokoh yang sangat diperhitungkan dan masuk dalam pileg nanti.

“Mari sama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat umum. Jenis kelamin bukanlah penghalang bagi kita untuk berjuang. Yang terpenting adalah ada manifestasi politik untuk pemberdayaan perempuan, tukas isteri tercinta dari Hen Restu ini. (RG)

Share

Tinggalkan Balasan