Ming. Jun 16th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Simbol #NP2P Mulai Viral, Nelson Pomalingo 2 Periode

1 min read
#NelsonDuaPeriode

RadarGorontalo.com – Usai menggemakan nama Nelson Pomalingo 2 periode dikampanye, kini simbol #NP2P atau Tagar Nelson Pomalingo Dua Periode mulai viral disosial media.

Beberapa status WhatsApp mulai menggemakan simbol itu. Bahkan salah satu kader partai, Sofyan Ishak saat bersama Nelson Pomalingo kala jumpa pers, mengatakan jargon ini akan mulai kita viralkan.

“Sama halnya dikampanye, Nelson… Lanjutkan !!! 2 periode mulai digaungkan,” ucapnya. Menanggapi hal itu, Bupati Nelson Pomalingo cukup tersenyum.

Seakan tak mau ditebak, dengan gaya diplomatisnya, pertanyaan itu dijawabnya dengan senyum lebar. ” Kalau mulai disuarakan, nanti kita lihat,” ujarnya diplomatis.

Nelson pun masih akan menunggu hasil dari Pemilu legislative 17 April nanti. Sebab targetnya selaku ketua partai, perolehan kursi DPR harus mengalami peningkatan,

“Ya, itu dulu. Kursi kursi PPP harus bertambah, Karena itu target dan harapan saya, selama perjalanan kampanye diseluruh kabupaten/kota ini di PPP,” tegas Nelson dengan rendah hati.

Mantan rektor ini punya alasan, jika kursi kursi itu bertambah, baik DPR Kabupaten/Kota apalagi Provinsi, maka itu tanda kepemimpinannya maksimal.

“Berarti semua kader satu semangat bersama saya, menaikan elektabilitas PPP diparlemen. Termasuk mengembalikan kursi yang hilang di DPR-RI,” jelasnya.

Disamping itu pula, target pembangunan disisa 1 setengah tahun kepemimpinanya juga terus digenjot. Pembangunan mahayani dengan target 10.000 mahayani harus terbangun, dan diakhir periode ini, target itu sedikit lagi tercapai.

Belum lagi pembangunan infratsurktur lainnya yang terus dibangun lewat pemerintahannya. Dengan begitu, target dikarir politik tercapai, pemerintahan lewat pembangunan juga maksimal. “jika ini tuntas kedua-duanya, barulah kesitu. Karena rakyat melihat kerja yang sudah dihasilkan, “tutup Nelson. (Qen)

Share

Tinggalkan Balasan