Ming. Jun 16th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Siapa Putra Mahkota Golkar Pohuwato?

1 min read
Nasir Giasi

RadarGorontalo.com – Nasir Giasi maju di Pileg 2019 mendatang , sementara Pilkada akan berlangsung 2020. Jika Nasir terpilih lagi, jelas jatah Ketua DPR masih ditangannya, karena tokoh yang satu ini adalah Putra Mahkota Golkar.

Bukankah dia disebut-sebut sebagai andalan Golkar di Pilbup. Apalagi Sekretaris Golkar ini merupakan teman seperjuangan Syarief Mbuinga. Ketika Bupati Pohuwato itu masih Aleg Deprov, Nasir juga jadi Aleg Deprov.

Dan ketika Syarief memilih jadi Aleg di Pohuwato, Nasir juga ikut mendampinginya. Lalu Syarief jadi Ketua Dekab Pohuwato selama 1 periode dan setalah itu dia bertarung di Pilbup dan menang. Lalu Nasir naik tahta menjadi Ketua Dekab.

Mestinya setelah Syarief Mbuinga, Nasir yang maju di Pilbup. Tetapi dengan majunya Nasir di Pileg, Ini menimbulkan spekulasi kalau Nasir tak akan maju di Pilbup. Sebab tak mungkin baru setahun di Dekab, dia sudah akan maju di Pilbup.

Tetapi kemarin, Nasir mengatakan kalau ada perintah partai bahwa dia harus maju di Pilbup maka dia akan maju. “Kalau saya diperintah maju, maka saya akan maju, karena belum ada perintah partai maka saya maju dulu di Pileg.” katanya. (RG)

Share

Tinggalkan Balasan