Ming. Mei 26th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Roem Kono : Pemilu Telah Usai, Mari Kembali Bekerja

2 min read
Drs Roem Kono

Radargorontalo.com– Wakil ketua Komisi IV DPR RI Drs Roem Kono,memgimbau masyarakat jangan larut dalam eforia pemilu.

Tapi harus segera kembali fokus kepada pekerjaan, sesuai dengan profesi masing masing. Jangan sampai pemilu membuat stabilitas ekonomi menjadi lambat. Apalagi, kita umat muslim akan memasuki bulan Suci Ramadhan.

“Terima kasih, kepada seluruh masyarakat Gorontalo, tanpa terkecuali yang telah berpartisipasi dalam Pemilu. Baik Pilpres, Pileg dan DPD RI.

Saya yakin, apa yang dipilih itu merupakan pilihan terbaik, tanpa ada tekanan, intimidasi, apalagi karena iming iming sesuatu. Apa yang kita pilih, itulah cerminan masa depan bangsa dan daerah kita cintai ini. Kata Roem Kono”.

Sehingga itu, Roem Kono berharap masyarakat kembali bersatu. Perbedaan pilihan, bukan berarti nilai persaudaraan dan silatturrahmi harus putus  Perbedaan, sesungguh mempererat tali persaudaraan.

” Petani, Pedagang, Nelayan, Pengusaha, Pegawai negeri kembali fokus pada profesinya masing masing. Beberapa hari lalu, saya dapat laporan harga cabe tembus harga 100 ribu perkilo gram, akibatnya masyarakat menjerit.

Mudah mudahan, bukan karena petani dan pedagang berhenti bekerja, karena eforia pemilu. Lalu harga cabe melambung. Tapi hanya persoalan stok belum tersalur, dan sehari dua harga sembako akan normal lagi, harap Roem kono”.

Disentil soal hasil pileg khusus DPR RI. Roem Kono Caleg DPR RI no 1 dari partai Golkar ini hanya senyum senyum saja.

Ia malah mengimbau agar menanti hasil keputusan lembaga yang berwenang yakni KPU., Agar tidak menimbulkan kesimpang siuran akibat saling klaim.

“Soal pileg,kita serahkan ke KPU. Sekalipun tentunya kita turut mengawasi jalannya perhitungan dari TPS,kecamatan ke KPU,”kata Roem Kono.

Ia sendiri mengaku tidak mau mendahului keputusan KPU. Sekalipun diakuinya mereka juga turut melakukan perhitungan internal,sebagai bentuk pengawasan.baik secara partai dan internal caleg.

Tapi bocoran yang sempat diperoleh, hasil perhitungan cepat diinternal suara Roem Kono sudah menembus angka 100 ribu suara. Namun bocoran ini dibantah Roem Kono.” Nantilah, kita tunggu keputusan KPU.

Yang pasti saya berterimah kasih kepada seluruh rakyat Gorontalo yang telah melaksanakan agenda negara 5 tahun sekali secara demokratis. Sehingga terlaksana dengan baik” kata Roem kono mengelak. ( RG-20)

Share

Tinggalkan Balasan