Sel. Jun 18th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Respons Pelatih Persidago Cukup Mengejutkan Usai Dibantai Persebaya

1 min read
Persidago mendapat pelajaran berharga saat bersua Persebaya (Official Persebaya)

RadarGorontalo.com – Persidago Gorontalo mendapat pelajaran berharga dalam lawatan ke kandang Persebaya Surabaya, Sabtu (23/2) sore WIB.

Meski kalah tujuh gol tanpa balas, Persidago sempat mengimbangi Persebaya pada awal-awal babak pertama. Persebaya sempat kerepotan pada 25 menit awal babak pertama.

Serangan-serangan yang mereka bangun selalu berhasil dipatahkan anak-anak Persidago. Keran gol Persebaya baru terbuka pada menit ke-27 melalui sepakan Amido Balde.

Setelah gol itu, Persebaya menambah empat gol lain dari gol kedua Balde menit ke-29, gol Otavio Dutra menit ke-35, Hansamu Yama Pranata menit ke-38 dan Damian Lizio menit ke-46. Skor 5-0 menutup jalannya babak pertama.

“Kami bisa mengimbangi Persebaya pada 30 menit pertama. Kami kewalahan dengan crossing-crossing yang mengandalkan Amido Balde. Balde bisa mencetak gol dari crossing,” ujar pelatih Persidago Romi Malanua.

Setelah turun minum, Persebaya menambah dua gol yang diborong oleh Balde pada menit ke-56 dan 86. “Pengalaman di sini akan kami gunakan untuk persiapan pra-PON,” sebut Romi. (Jpnn)

Share

Tinggalkan Balasan