Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Ramadhan, Satpol PP Jaring 6 Sejoli Mesum di Rumah Kost

1 min read
Ilustrasi

RGOL.com – Untuk menjaga kondusifitas dan kesucian bulan Ramadhan termasuk memastikan rumah kost di seluruh wilayah Gorontalo digunakan sebagai mana mestinya.

Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Gorontalo menggelar razia, Kamis (30/5).

Razia yang merupakan program rutin ini dilakukan untuk menghindari perbuatan negatif seperti mesum, tempat mengonsumsi narkoba maupun minuman keras kepada para penghuni.

Dalam razia kali ini Satpol menjaring enam pasangan mesum yakni di Kelurahan Molosipat W, Kelurahan Libuo, dan Kelurahan Liluwo, Kota Gorontalo.

“Keenam pasangan ini akan kami lakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka,” ungkap Budiyanto Haluti yang juga Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Dinas Satpol PP Provinsi Gorontalo.

“Kita ingin menjaga kekhusyuan dan kesucian bulan ramadhan, sehingga Satpol PP melakukan razia di rumah kost yang ada diwilayah hukum Provinsi Gorontalo”, bebernya.

Pihaknya juga akan kembali melaksanakan operasi cipta kondisi untuk memastikan Gorontalo tetap kondusif selama Ramadhan dengan tetap mengendepankan kaidah-kaidah Islam, tandasnya. (try)

Share

Tinggalkan Balasan