Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Ramadhan, PT Sultana Karya Lestari Muliakan Anak Yatim

1 min read
Bupati dan para tokoh masyarakat yang menghadiri buka puasa bersama anak yatim yang digelar PT SKL 

RGOL.com – Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara buka puasa bersama ratusan anak yatim yang diselenggarakan PT Sultana Karya Lestari, Kamis (223/5) di kediaman Zulfikar Usira di Desa Tinelo Kecamatan Telaga Biru.

Selain anak yatim dan kaum Dhuafa, buka bersama ini dihadiri Bupati dan tokoh masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada direktur PT Sultana Karya Lestari (SKL) yang bergerak dalam properti yang telah menggelar buka puasa ini.

Bulan suci Ramadan, merupakan momentum terbaik untuk menjalin silaturahim dan berbagi dengan sesama.

Apalagi bersama anak yatim, kata Bupati dengan harapan agar kebaikan-kebaikan di bulan Ramadhan terus berlanjut di bulan-bulan berikutnya.

Sebagai bupati saya menyampaikan apresiasi kepada direktur PT Sultana Karya Lestari Zulfikar Usira yang sudah menggelar puasa bersama anak yatim ini.

Sementara itu Zulfikar Usira selaku tuan rumah buka puasa menyampaikan bahwa buka puasa bersama anak yatim piatu merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan PT SKL.

Dan ini sebagai wujud syukur dan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, yakni anak yatim dan dhuafa, tandasnya.

Sambil menunggu buka puasa, para undangan istimewa juga akan mendengarkan tausiyah atau siraman rohani dari Ustadz Azis Ali.

Dimana materi ceramah tersebut yakni ajakan kepada anak anak untuk taat rajin beribadah salat lima waktu dan selalu berbuat baik antar sesama.

Saat acara buka puasa berlangsung, Direktur PT SKL menyapa anak yatim sebagai undangan penting pada acara tersebut. (*)

Share

Tinggalkan Balasan