Sab. Mei 25th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Rahmijati Cetak Hattrick di DPD RI

1 min read
Rahmijati Jahja S.Pd

RGOL.com – Sudah dipastikan pemilik kursi ke tiga sudah menjadi milik Rahmijati Jahja.

Ini setelah perolehan suara sesuai data KPU Provinsi Gorontalo itu menempatkan istri Bupati Gorontalo periode 2010-2015 kembali lolos ke senayan sebagai anggota DPD RI periode 2019-2024.

Sehingga dengan demikian srikandi Gorontalo ini berhasil mencetak hattrick (ketiga kalinya) untuk berkantor di senayan.

“Perolehan suara Rahmijati Jahja (RJ) saat ini sudah pada angka 75.446 suara”, kata Budiyanto Napu. Dia menambahkan penyebaran suara RJ hampir disemua Kabupaten/Kota.

Dan yang terbesar itu ada di Kabupaten Gorontalo sebesar yakni 52 Ribu. Budi yang juga ketua tim Pemenangan ini, menilai tidak mudah bagi seorang petahana kembali dipercayakan sebagai wakil rakyat.

Buktinya, ibu RJ sebagai petahana kembali duduk, dan ini sesuai data rekapitulasi KPU,” ujarnya. Keberhasikan kembali duduk di DPD RI merupakan bukti bahwa RJ masih mendapatkan kepercayaan rakyat Gorontalo.

“Untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat itu tidak mudah, apalagi RJ mampu membawa aspirasi kepada pemerintah pusat melalui lembaga ini.

Sehingga menjadi alasan utama RJ kembali dipilih, tandasnya. RJ sudah mewakil rakyat Gorontalo sejak Pemilu 2009.

Rahmi yang juga Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo menyampaikan terima-kasih kepada masyarakat Gorontalo yang masih memberikan kepercayaan kembali menjadi wakil rakyat di DPD RI.

Tentunya kepercayaan ini harus dibalas dengan kerja baik dan berintegritas.

Sebagai penyambung lidah rakyat saya berkomitmen melaksanakan tugas secara bertanggungjawab, demikian Rahmijati. (try)

Share

Tinggalkan Balasan