Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Rachmad Gobel Perkasa di Kota Gorotalo, Nasdem 1 Kursi ke DPR RI

1 min read
Posko perjuangan RG, di jalan Kasuari  terus melakukan proses perhitungan dari setiap TPS 

RadarGorontalo.com – Rachmad Gobel membuktikan keperkasaannya di Kota gorontalo yang merupakan barometer peta perpolitikan pada pemilu, Rabu (17/4).

Di daerah pemilihan Kota Gorontalo, Rachmad Gobel meraih suara untuk sementara sebesar -+ 20 Ribu yang dirangkum dari 2115 saksi yang tersebar disemua TPS.

Data ini kata dr Budi Doku baru sebagian, sebab masih ada beberapa saksi belum merampungkan hasil perhitungan suara.

Menariknya, hampir semua TPS, Rachmad Gobel merajai hasil perhitungan. Kami terus mengawal dan memantau perhitungan suara tersebut, kata mantan wakil walikota Gorontalo ini.

Dia sangat optimis Rachmad Gobel mewakil Gorontalo di senayan. Memang perhitungan ini belum final, tapi jika melihat hitungan suara yang masuk sementara, kami yakin suara NasDem akan terus naik.

Dari perhitungan sementara hingga pukul 07.00 wita pagi ini, sudah puluhan ribu suara untuk Rachmad Gobel, kata CBD lagi. In Shaa Allah para saksi bisa merampungkan hasil perhitungan suara, ungkapnya.

Ini belum hasil perolehan suara dari Lola Yunus dan Rustam Akili yang juga terus menambah peroleh suara NasDem.

Sementara itu hasil perhitungan cepat atau quick count partai NasDem di rumah adat Gobel, masih menempatkan Rachmad Gobel dan partai Nasdem pada posisi yang sangat memuaskan. (RG)

Share

Tinggalkan Balasan