Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Polsek Pulubala Amankan Puluhan Liter Miras CT

1 min read
Jajaran Polsek Pulubala yang mengamankan puluhan liter miras di Desa Mulyonegoro

RadarGorontalo.com – Personel Polsek Pulubala yang melakukan razia minuman keras (Miras) di Desa Mulyonegoro, Kamis (28/3), berhasil menyita 45 liter miras jenis cap tikus (CT) di salah satu warung milik warga.

Giat yang dikemas dalam Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) tersebut dipimpin Kapolsek Pulubala, Ipda Alfin Dwi Wahyudi Nuntung S.Tr.K. Selanjutnya, Polsek Pulubala melanjutkan razia ke warung-warung yang diduga menjual miras ini.

Kapolsek Pulubala, Ipda, Alfin Dwi Wahyudi Nuntung S.Tr.K mengatakan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas jelang Pemilu 2019.

Apalagi miras ini merupakan salah satu penyebab terjadinya permasalahan, untuk itu perlu dilakukan kegiatan seperti ini.

“Kepada masyarakat, diharapkan agar tidak menjual berbagai macam jenis miras kepada masyarakat lainnya, karena dapat berdampak pada situasi Kamtibmas.

Perwiara pertama ini juga menghimbau masyarakat dapat langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan pihak Polsek, jika terjadi suatu permasalahan di desa,” ajaknya.

Ipda Alfin menegaskan, akan melakukan proses lanjut jika ditemukan adanya masyarakat yang masih memproduksi dan menjual barang haram tersebut, sebab dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulubala, tandasnya. (*)

Share

Tinggalkan Balasan