Rab. Jun 19th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

PKS Gorut Pasang Strategis Bidik Kursi Pimpinan DPRD

1 min read
GUSTAM ISMAIL

RadarGorontalo.com – Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kabupaten Gorontalo Utara, optimis menambah 2 kursi dan membidik kursi pimpinan di DPRD.

Target tersebut dianggap sangat realistis dengan menempatkan kader-kader yang berkualitas, dan punya militansi kuat di masyarakat.

Kami sangat optimis, jika target tersebut akan mudah diraih di 4 Dapil, ungkap Ketua DPD PKS Gustam Ismail.

Saat ini seluruh pengurus, anggota, dan kader PKS bergerak masif untuk memenangkan Pileg 2019. Sebelumnya PKS hanya meraih 2 kursi dan untuk Pileg tahun ini, kami akan menambah 2 kursi lagi.

Jadi, dengan meraih 4 kursi di parlemen, In Shaa Allah kursi pimpinan mudah di raih, kata dia. Merealisasikan target memang tidak mudah, namun dalam politik tak ada yang tidak mustahil.

Sebab kunci kemenangan ada pada keikhlasan dan kemauan yang kuat. Jadi tidak ada hal yang mustahil untuk menambah 2 kursi.

Baginya, target itu tidak realistis. “Dengan infrastruktur yang telah terbentuk hingga akar rumput, akan menjadi kekuatan besar bagi PKS Gorut untuk meraup suara terbanyak, dan kursi pimpinan pun mudah diraih, ucap dia diplomatis. (Ferdi)

Share

Tinggalkan Balasan