Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Pesan Khusus Gubernur Untuk Marten-Ryan, Atasi Kemacetan dan Infrastruktur

1 min read
Gubernur Rusli Habibie menyalami Walikota dua periode, Marten Taha pada pelantikan, (f.hms/salman)

RGOL.com – Bekerja dengan yang baik, dengan amanah, dekatlah dengan masyarakat. Masih banyak persoalan Kota yang masih belum selesai dan tuntas pada periode pertama, mudah-mudahan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Sehingga diharapak akan selesai pada periode kedua, kata Gubernur mengingatkan usai melaintik dan mengambil sumpah kepada Walikota Marten Taha dan Wakil Walikota Ryan Kono, Minggu (2/6).

Gubernur dua periode ini meminta kepada Walikota untuk menyempurnakan pembangunan di periode kedua kepemimpinannya. Banyak persoalan Kota yang masih belum selesai dan belum tuntas pada periode pertama, mudah-mudahan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan tersebut akan selesai pada periode kedua.

Terutama masalah kemiskinan, pengangguran, pemukiman, kemacetan, infrastruktur jalan dan drainase.

“Masalah kemiskinan, pengangguran, pemukiman, kemacetan, masalah infrastruktur jalan dan drainase yang hampir setiap saat ketika hujan menjadi masukan dan kritikan bahkan tak jarang masyarakat datang ketempat saya untuk mengeluhkannya”, kata gubernur.

Pada kesempatan itu juga, Rusli atas nama Presiden Republik Indonesia dan juga Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Periode 2019-2024 tersebut. (Mey)

Share

Tinggalkan Balasan