Kam. Jun 27th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Perseteruan Dua Politisi Muda Boalemo Berakhir

1 min read
Ketua DPD II Partai Golkar Lahmudin Hambali menerima kunjungan silaturrahim Wahyu Moridu

RadarGorontalo.com – Perseteruan dua politisi muda Golkar Boalemo, Lahmudin Hambali dengan Wahyu Moridu dari PDIP berakhir.

Ini setelah Wahyu Moridu menyambangi kediaman Ketua DPD 2 Golkar Boalemo, Kamis (18/4).

Suasana menjadi hening ketika Wahyu Moridu yang datang didampingi istri bersama tim suksesnya turun dari mobil itu langsung memeluk erat Lahmudin Hambali.

Isak tangis kedua tokoh muda ini membuat haru sejumlah kader Golkar yang sedang melakukan perhitungan suara. Wahyudin Moridu mengungkapkan bahwa kunjungan silaturahim ini mempererat hubungan yang sebelumnya sempat memanas.

In Shaa Allah silaturrahim ini akan kita jalin terus, kata Wahyu. “Kedatangan saya di kediamannya pak Lahmudin ini, untuk mempererat kembali hubungan kami yang sempat memanas di Pileg kemarin.

Kini Pileg sudah selesai dan saatnya kita bergandengan tangan membangun Boalemo ke arah yang lebih maju,” ujarnya. Dia menambahkan setelah bertemu dengan Ketua Partai Golkar, dia juga berencana akan memdatangi pimpinan parpol lainnya di Kabupaten Boalemo, tandasnya.

Sementara itu Lahmudin Hambali ketika diminta tanggapan soal kunjungan Wahyudin Moridu tidak bisa berkata.

Pasalnya, ditengah-tengah kesibukannya memonitor perhitungan suara yang disampaikan para saksi. Meski demikian, pertemuan ini sangat positif, apalagi sebagai seorang muslim kita harus tetap menjaga tali silaturrahim.

“Saya kaget kedatangan Wahyu Moridu, dan ini diluar dugaan saya, tukas Lahmudin. (Din)

Share

Tinggalkan Balasan