Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

PDIP Gorut Borong 6 Kursi di Parlemen

2 min read
Djafar Ismail (Ilustrasi RGOL.com)

RGOL.com– Informasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam memperoleh 6 kursi di DPRD Gorut, tentunya disambut baik oleh seluruh jajaran elit politisi PDIP Gorut.

Olehnya, Ketua DPC PDIP Gorut Djafar Ismail mengatakan, hasil yang diperoleh PDIP pada Pileg tahun ini murni berkat dukungan rakyat.

Rakyat sudah cerdas, tidak mampu dibujuk dan tidak takut di intimidasi. Dukungan rakyat ke PDI-Perjuangan karena melihat, selama ini PDIP selalu bersama rakyat.

“Bukan nanti mau pemilu baru berbuat. Tapi PDIP dari berdirinya Gorontalo Utara sudah bersama-sama dengan rakyat.

Tak hanya itu saja, figur yang ditawarkan oleh partai benar-benar putra asli daerah, yang terbukti dikenal rekam jejaknya oleh masyarakat.

Jadi kemenangan ini murni dari PDIP bukan karena tokoh maupun pihak tertentu,” tegas Djafar.

Memang sebelum Pileg digelar, partai besutan Megawati Soekarno Putri ini telah menyediakan senjata pamungkas dalam memenangkan pemilu dengan mengusung kader-kader terbaik, serta kerja terstruktur partai hingga di tingkat ranting sangatlah jelas.

Artinya, kemenangan PDIP Gorut dengan menambah tiga kursi di parlemen merupakan kerja nyata, dan soliditas dari seluruh kader.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan yang murni tanpa ada campur tangan dari pihak manapun.

Sebelum pelaksanaan pemilu, kami sangat optimis untuk meraih kemenangan, dan menargetkan perolehan enam kursi di parlemen Gorut,” ungkap Djafar.

Dirinya menjelaskan, meraih kemenangan memang tidak mudah.

Tetapi berbekal semangat dan perjuangan yang tinggi dari seluruh kader, serta melihat kerja terstruktur partai hingga ditingkat ranting inilah sangat menjanjikan dan memberikan kontribusi baik bagi PDIP Gorut, dalam memenangkan pileg tahun ini.

“Memang sebelum pelaksanaan pileg elektabilitas partai ini sangat berpotensi dalam meraih suara terbanyak.

Apalagi line up calon yang telah disuguhkan oleh partai serta kerja-kerja terstruktur hingga ditingkat ranting inilah, yang membuat kami percaya diri dan tampil luar biasa dalam memenangkan pileg tahun ini,” tandasnya. (FERDI)

Share

Tinggalkan Balasan