Rab. Jun 19th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

PAN Kota Pasang Badan di Pilgub

1 min read
Silaturahmi para kader PAN Kota Gorontalo, mengawali titik dukungan untuk suksesi Musda PAN Kota dan Pilgub, kemarin.
Silaturahmi para kader PAN Kota Gorontalo, mengawali titik dukungan untuk suksesi Musda PAN Kota dan Pilgub

KOTA (RADAR) – PAN Kota, mulai pasang badan. Setidaknya, hal itu mulai dibenahi dan dilakukan, untuk 2 target hajatan politik yang akan dilakoni mereka, masing-masing dalam menghadapi Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota, plus suksesi perhelatan Pilgub Gorontalo di 2017 mendatang. Hal itu terlihat, untuk kali perdananya, pasca masa transisi kepemimpinan DPW PAN Provinsi Gorontalo. Dimana, sejumlah elit kader dari partai berlambang matahari ini, di ibukota provinsi Gorontalo ini, Sabtu (23/4) malam, berkumpul, menggalang konsolidasi untuk suksesi Musda PAN Kota dan Pilgub Gorontalo tersebut.

Dari pertemuan, yang turut dihadiri unsur DPW PAN, seperti Ismail Alulu, Sofyan Lasindrang, dan mantan Ketua POK DPW PAN Provinsi, Ramdan Datau, beserta sejumlah fungsionaris DPD PAN Kota, terungkap sejumlah kader siap didukung untuk maju di perhelatan Musda PAN Kota nanti. Mereka adalah, Ramdan Datau, Syamsudin Umar, Fadly Dungga, Lukman Alinti, dan Alwin Otolomo. Selain suksesi Musda, Sekertaris DPD PAN Kota, Arifin Tumuhulawa, menyebutkan, mereka juga tengah menggalang dukungan konsolidasi untuk pemenangan calon dari PAN di Pilgub 2017.

Adapun peluang dan dukungan kita, sepenuhnya untuk Ketua DPW PAN provinsi Gorontalo Idris Rahim, sebagai calon gubernur Gorontalo 2017. “Jadi, perlu kami jelaskan, hanya ada 1 ‘matahari’ (kader PAN) yang bersinar di bumi Gorontalo. Dan itu, hanya Idris Rahim,” tegasnya. (RG-54)

Share

Tinggalkan Balasan