Sel. Jun 18th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

PAN Bidik Kilat

1 min read
Kader PAN Hadir Musda Golkar
Kader PAN Hadir Musda Golkar

Zul Siap Bertarung

GORONTALO (RADAR) – Keinginan Roni Imran mengajak Kilat wartabone bergabung dengan PAN sepertinya akan terwujud. Karena soal Kilat bergabung dengan PAN, sudah menjadi keinginan dari DPW. Sumber mengatakan, sesuai aturan Zul Ruhban sudah tak bisa lagi, karena sudah dua priode. Makanya PAN harus bisa mendapatkan pengganti yang bisa meningkatkan apa yang sudah dicapai Ketua lama. Terus, akan ditempatkan dimana Zul Ruhban? sumber tadi mengatakan, ada dua pilihan, Ketua MPP DPD PAN Bonbol atau Wakil Ketua DPW. Baru bagaimana dengan Kilat. Apakah beliau bersedia ?  sumber tadi mengatakan kalau Idris langsung yang minta, maka dia yakin Kilat akan bersedia.

Sementara itu, saat dihubungi RADAR Gorontalo, Wakil Bupati Bone Bolango, Mohamad Kilat Wartabone dengan tegas menyatakan siap memimpin DPD PAN Bone Bolango. “insya Allah saya siap memimpin dan membesarkan PAN Bonbol, dan saya akan lebih meningkatkan perolehan suara PAN Bonbol 100 persen dari yang ada sekarang.” tutur Kilat.

Lain lagi dengan Zul Ruchban. Dirinya justru membantah pernyataan yang mengatakan dirinya tak bisa maju lagi. “Siapa bilang, saya tetap akan bertarung karena tidak ada aturan yang melarang kami untuk tidak bertarung kalau sudah 2 periode”, ujarnya. Zul sendiri terbilang sukses memimpin PAN Bonbol. Sejak menjabat Ketua DPD PAN Bone Bolango selama dua periode, Zul berhasil meraih satu fraksi di DPRD Bone Bolango. (rg-52/rg-46)

Share

Tinggalkan Balasan