Rab. Jun 19th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Nurdjanah: Janji Politik IQRA Harus Direalisasikan

1 min read
Nurdjanah Yusuf

RadarGorontalo.com – Ketua DPRD Gorontalo Utara, Nurdjanah Yusuf berharap agar pemerintah daerah tidak hanya mengakomodir aspirasi masyarakat dalam menjalankan program pembangunan, tetapi dapat mengakomodir seluruh janji politiknya saat pilkada lalu.

Pasangan Iqra kata Nurjana bukan hanya mengakomodir aspirasi masyarakat saja, tetapi dapat merealisasikan segala bentuk janji politiknya, kata Nurdjanah usai mengikuti pelaksanaan forum OPD/Pra Musrenbangda) pekan lalu.

Janji politik pasangan IQRA dinilai cukup banyak, dan diharapkan seluruh janji tersebut tidak hanya sekedar janji belaka, tetapi dapat direalisasikan, karena saat ini masyarakat daerah masih merindukan janji politik itu.

“Seluruh janji politik pasangan IQRA ini juga harus dirangkumkan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), katanya. “Untuk itu, segala bentuk janji politik ini diharapkan harus di penuhi.

Karena saat ini masyarakat masih menunggu dan mereka berharap dapat terealisasi. Dan kami di DPRD pastinya akan mengawal janji tersebut sampai dapat dipenuhi, tukas srikandi Golkar ini. (ferdi)

Share

Tinggalkan Balasan