Sel. Jun 18th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

NasDem Sisir Gorontalo Barat, Bupati SM sebut RG Tamu Kehormatan

1 min read
Rachmat Gobel bersama rombongan diterima Bupati Syarif Mbuinga

RadarGorontalo.com – Partai Nasdem terus bergerilya memperkuat silaturahim dengan masyarakat Gorontalo. Jumat (29/12) kemarin, fungsionaris DPP Partai Nasdem, Rachmat Gobel mengunjungi kabupaten Pohuwato.

Rachmat Gobel yang didampingi pengurus DPW dan DPD Nasdem langsung disambut Syarif Mbuinga yang juga Bupati Pohuwato.

Dalam kunjungannya di Pohuwato, Rachmat akan bertatap muka dengan seluruh kader dan simpatisan partai Nasdem di Bumi Panua itu.

Syarif mengatakan bahwa Rachmat Gobel dan rombongan adalah tamu kehormatan, baik sebagai mantan Menteri Perdagangan maupun sebagai utusan khusus pemerintah Indonesia untuk negara Jepang.

Hadir dalam kunjungan itu, ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo, Rustam Akilie dan Lola Mayulu Junus. Selain itu, ada juga ketua DPD Nasdem Kota dr. Carles Budi Doku, ketua Nasdem Gorut, Roni Imran, Ketua Nasdem Boalemo, Ketua Nasdem Pohuwato Hong Yapanto, Ridwan Monoarfa, Rum Pagau, Antoni Karim dan Mikson Yapanto.

“Saya berterima kasih kepada pak Syarif yang juga sebagai Bupati dan pimpinan partai politik yang sudah meluangkan waktu menjamu kami di Pohuwato, semoga dalam hubungan tali silaturahim ini tidak akan terputus dan akan tetap berlanjut,” ucapnya. (rg-54)

Share

Tinggalkan Balasan