Ming. Jun 16th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Menang Pemilu, Golkar Pohuwato Optimis 12 Kursi di Parlemen

1 min read
Pengurus DPD 2 Golkar Pohuwato saat kampanye Pileg 

RadarGorontalo.com – DPD Il partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pohuwato sangat optimis meraih 12 kursi, di DPRD Kabupaten. Apalagi hasil perolehan suara pada Pileg 17 April lalu sangat signifikan.

Sehingga target partai Golkar dipastikan meraih 12 kursi, kata koordinator media centre DPD II PG, Agus Salim Idrus didampingi Dahlan Hapulu.

Agus mengatakan Golkar Pohuwaro optimis menambah kursi di parlemen 12 kursi dari 9 kursi yang ada saat ini. tetapi pada Pileg ini kita tetap optimis Golkar di Pohuwato bisa menjadi pemilik masyoritas di di DPRD.

Dia menambahkanm dapil yang banyak mendulang suara yakni dapil 1 sebelumnya 3 kursi dipastikan akan bertambah 1 kursi. Sementara dapil 2 tetap pada posisi 2 kursi meskipun perolehan bertambah dari 2014 lalu.

Demikian juga untuk dapil 4 yang sebelumnya hanya 1 kursi, akan ketambahan 2 kursi. Sehingga Partai Golkar pada pemilihan legislatif 2019 ini , optimis tembus 12 kursi di parlemen.

Berdasarkan data C1 Media Center yang sudah masuk DPD II Partai GOLKAR Pohuwato sudah mencapai 90 persen. Artinya, kata dia partai Golkar Pohuwato memenangkan Pemilu 2019, tandasnya. (TR-02)

Share

Tinggalkan Balasan