Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Masjid Terapung Bakal Jadi Ikon Terbaru Boalemo

2 min read
Bupati Darwis memberikan sambutan usai meletakan pembangunan masjid terapung di Pantai Ratu di Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta.

RGOL.com – Kabupaten Boalemo akan segera memiliki masjid besar dan megah yang bakal menjadi tujuan banyak wisatawan.

Namanya Masjid Darussalam yang berarti negeri yang damai. Masjid yang dibangun di bibir pantai Ratu berada di Desa Tenilo ini diperkirakan berkapasitas 500 jamaah yang peletakan batu pertama dilakukan Bupati Darwis Moridu dan Wabup Anas Yusuf, Rabu (23/5).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama ini dihadiri pimpinan OPD, Forkopinda dan masyarakat tersebut juga memperingati 2 tahun kepemimpinan Pemerintahan DAMAI.

Kepada sejumlah awak media orang nomor satu di Boalemo ini mengungkapkan terima kasihnya kepada Allah SWT, karena sudah dua tahun menggemban amanah rakyat di Boalemo.

“Ini tidak lain bentuk rasa syukur pemerintahan DAMAI dalam memimpin Kabupaten Boalemo.

“Alhamdulillah yang tidak terhingga, atas nikmat dan umur panjang kepada Allah SWT, sehingga saya dan pak Anas bisa menunaikan amanah rakyat, ujarnya.

Selama 2 tahun dalam memimpinan memang tak mudah, berbagai tantangan yang dihadapi pemerintahan DAMAI, telah banyak memberikan hal terbaik untuk rakyat Boalemo.

Sebagai langkah awal untuk mengukur kinerja dan pelayanan maksimal bagi rakyat Boalemo.

Namun, selama menjalankan pemerintahan 2 tahun ini tentunya pemerintah daerah telah mendapat WTP tahun 2017 dan mudah-mudahan ditahun 2018 WTP bisa dipertahankan, Juara festival lomba Tombilotohe tingkat Provinsi.

Bupati yang dekat dengan rakyat ini mengajak kepada semua stakeholder yakni, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta seluruh pemangku kepentingan kabupaten Boalemo kembali menyatu untuk membangun Boalemo.

“Untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Boalemo kedepan, kami pemerintahan DAMAI siap dikritik dengan memberi solusi.

Dalam benak saya dan pak Anas, bagaimana masyarakat Boalemo maju dan sejahtera,” tandasnya. (Din)

Share

Tinggalkan Balasan