Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Mantan Hakim PN Bogor, Jifly Adam Resmi Jabat Ketua PN Marisa

1 min read
Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketua PN Marisa oleh ketua PT, Sudiyatno SH, Jumat di ruang sidang utama PT, Jumat (27/5) (Foto-Andi)

RGOL.com – Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) kelas II Marisa resmi berganti. Mantan hakim PN Gorontalo dan Bogor, Jifly Zulfahmi Adam SH M Hum jadi pejabat baru mengantikan Wiyanto SH yang pindah tugas ke PN Yogjakarta.

Pelantikan ketua PN Marisa oleh ketua Pengadilan Tinggi (PT) Gorontalo, Sudiyatno SH MH, dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Gorontalo berlangsung khidmat, Jumat (27/5).

Nampak hadiri pada pelantikan itu yakni para hakim di lingkup PT, hakim PN Marisa, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Walikota Gorontalo Marten Taha dan Bupati Pohuwato, Syarief Mbuinga, pejabat dan staf dari PN Marisa.

Penggalungan kalung jabatan oleh ketua PT, Sudiyatno kepada ketua PN Marisa Jifly Zulfahmi Adam (foto-Andi)

Ketua PT Sudiyatno dalam sambutanya menyampaikan bahwa jabatan yang diberikan adalah amanah dari Allah SWT dan kepercayaan dari pimpinan Mahkamah Agung RI.

Oleh karena itu agar jabatan tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Sudiyatno berharap agar sumpah yang diucapkan sebelum memangku jabatan agar senantiasa dipegang teguh dalam setiap melaksanakan tugas.

Sehingga diharapkan integritas tetap terjaga. In Shaa Allah tugas yang diamanahkan ini diemban dengan penuh tanggung jawab, Sudiyatno menegaskan. (try)

Share

Tinggalkan Balasan