Kam. Jun 27th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Kunjungi Masyarakat Pinogu, Caleg PKS Ini Yakin Melenggang ke Botu

1 min read
Caleg PKS untuk DPRD Provinsi, Abd Rahman Arif saat mengunjungi Kecamatan paling Timur Gorontalo

RadarGorontalo.com –┬áPinogu memang masih sangat membutuhkan perhatian. Berbagai sarana dan prasarana serta infrastruktur masih sangat dibutuhkan oleh daerah yang berada ditengah-tengah Taman Nasional Bogani Nani Wartabone ini.

Salah satunya adalah akses jalan raya yang menghubungkan Pinogu dan kecamatan Suwawa Timur. Hal inilah yang kemudian menjadi perhatian Caleg DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Bone Bolango, H. Abd Rahman Arif, S.Sos.

Rahman yang selama 37 tahun berkarir sebagai PNS ini memang belum pernah menginjakan kaki di Pinogu karena tugas negara yang diembannya.

Namun demikian, perhatian Rahman terhadap Pinogu selalu menjadi hal yang utama.

Sehingga itu, pensiun dari PNS, Rahman memilih untuk maju sebagai calon legislatif dengan harapan bisa berjuang dan memperjuangkan pembangunan di Bone Bolango, khususnya di Pinogu.

Belum lama ini, Rahman didampingi Caleg DPRD Bone Bolango dapil Suwawa Cs, Moh. Afandi Hulubangga dan Widarsi Hadju mengujungi kecamatan Pinogu.

Rahman selama masa kampanye dan sosialisasi sudah mengunjungi 18 Kecamatan termasuk Pinogu. Rahman berkunjung ke Pinogu dengan memakai jasa ojek.

Disana, Rahman banyak bersilaturahim dan berdiskusi dengan masyarakat Pinogu. “saya menjadi Caleg karena sudah menjadi niat untuk mewakili masyarakat Bone Bolango dan memperjuangkan pembangunan di Bone Bolango,” tuturnya. (rg-57)

Share

Tinggalkan Balasan