Ming. Jun 16th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Koramil Atinggola Musnahkan 1.500 Liter CT

1 min read
DANRAMIL Atinggola, Lettu Inf Yusuf Gani saat memimpin pemusnahan miras jenis cap tikus

RadarGorontalo.com – Koramil 1304/12 Atinggola memusnahkan sebanyak 1.500 liter minuman keras jenis cap tikus, Selasa (5/2) sore kemarin. Pemusnahan miras ini dilakukan di Desa Kota Jin, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara yang turut disaksikan oleh masyarakat, pemerintah, dan aparat kepolisian setempat.

Ribuan miras yang diisi dalam kemasan karung dan kantung plastik itu merupakan hasil tangkapan aparat Koramil, Jumat (1/2) pekan lalu di Dusun Sapawea Desa Imana, Kecamatan Atinggola.

Danramil 12/Atinggola Lettu Inf Yusuf Gani mengaku pemusnahan ini merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam memberantas peredaran miras di wilayah provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah kami memusnahkan ribuan miras hasil tangkapan,” jelas Lettu Inf Yusuf Gani. Tentu dengan dimusnahkannya ribuan liter miras ini, maka akan memberikan efek jera bagi para pelaku penyulundup dan pengedar miras di bumi serambi madinah ini.

Sementara itu, Camat Atinggola Hartono dalam sambutannya, berterima kasih kepada pihak Koramil Atinggola dan masyarakat yang sudah peduli memberantas miras dengan menangkap selundupan barang terlarang jenis cap tikus ini.

“Hal ini suatu sejarah di wilayah Atinggola dapat menangkap miras tersebut, karena dapat merusak bagi generasi penerus kita untuk kedepan. Mari kita lebih peka lagi tentang penyuludupan miras dari Manado ke Gorontalo, sehingga hari ini kita memusnakan barang miras tersebut untuk menjadikan efek jerah,” tutur Hartono. (RG-56)

Share

Tinggalkan Balasan