Ming. Jun 16th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Ketua DPRD Dampingi Bupati di Kemendes

1 min read
Oktohari Dalanggo
Oktohari Dalanggo

DEKAB(RADAR)—Selangkah lagi anggaran untuk pembangunan infrastruktur Desa di Kabupaten Boalemo akan disetujui oleh Kementerian Desa. Hal ini terungkap dalam pertemuan Bupati Boalemo Rum Pagau, Kepala Kantor PMD dan Sosial yang didampingi oleh Ketua DPRD Oktohari Dalanggo, SE usai bertatap muka dengan salahsatu Dirjen yang ada di kementerian Desa. Kepada wartawan Koran ini Oktohari Dalanggo, SE menjelaskan bahwa alokasi anggaran yang sudah diusulkan kurang lebih 40 Milyar Pemerintah Kabupaten Daerah Kabupaten Boalemo yang di khususkan untuk pembangunan infrastrruktur berupa jalan Desa, Jembatan dan Pasar Desa.

Selanjutnya politisi senior Partai Golkar asal Dapil I Kecamatan Tilamuta, Boutmoito dan Mananggu ini menyampaikan, ini semua adalah bentuk keseriusan Ketua DPRD dalam mengawal semua aspirasi dan keluhan rakyat bersama-sama eksekutif hingga di Kementerian Desa tentang anggaran pembangunan infrastruktur berupa jalan Desa, Jembatan dan Pasar Desa di Kabupaten Boalemo.

“Alhamdulillah dari pertemuan kami dengan pak Dirjen langsung, usulan Pemkab Boalemo untuk membangunan beberapa item infrastruktur di pedesaan, akan dipelajari oleh Kementerian Desa dan jika tidak melintang, hari Rabu atau Kamis besok telah diagendakan  pertemuan kembali untuk membahas persetujuan usulan program pembangunan infrastruktur berupa jalan Desa, Jembatan dan Pasar Desa di Kabupaten Boalemo,“pungkasnya.

Agenda Ketua DPRD Oktohari Dalanggo yang lainnya didampingi Sekwan Burhan Hinta di Jakarta yakni, menghadiri kegiatan pameran Expo Nusantara dalam rangka HUT Taman Mini Indonesia Indah ke 41 tahun 2016 yang dipusatkan di Sasana Kriya TMII sekaligus meninjau langsung ke stand pameran Pemda Boalemo.(rg-45)

Share

Tinggalkan Balasan