Kam. Jun 27th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Kejar Pelaku Pembantaian Sadis di Jalan Pandjaitan, Polisi Targetkan Seminggu Tuntas

1 min read
Ilust by Mualif

RadarGorontalo.com – Polres Gorontalo Kota kini mulai memiliki sejumlah hasil penyelidikan untuk mengungkap kasus pembantaian satu keluarga di Kelurahan Limba U1 Kota Selatan.

Polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan sadis keluarga Yohanes Pangkong tersebut, kata Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail, usai nonton bareng film Pohon Terkenal di XXI Citimall Gorontalo, Kamis malam (21/3) di Warunk Up Normal.

“Saat ini, kita sudah memburu pelaku pembunuh sadis satu keluarga di jalan Pandjaitan, kata Kapolda. Pastinya ada tim Polres Gorontalo Kota bersama tim Polda sudah mengejar pelaku.

Dan ini untuk merespon kejadian tersebut, sehingga Brigjen Polisi Rachmad meminta jajarannya untuk segera mengusut tuntas dan cepat menangkap pelaku.

“In Shaa Allah dalam waktu seminggu jajaran Polres akan segera mengungkap siapa pelaku pembunuhan ini”, tutur Perwira Tinggi ini.

Oleh karenanya, Rachmad meminta dukungan masyarakat agar pihak Kepolisian dapat segera mengusut tindakan yang sangat keji itu.

Hingga saat ini pun pihak Kepolisian masih terus bekerja. “Kita sedang bekerja. Mohon doanya biar segera bisa terungkap pelaku keji ini,” tandasnya. (Goes)

Share

Tinggalkan Balasan