Ming. Jun 16th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Jumat Ini Pencanangan HUT Pohuwato ke 13

1 min read
radar gorontalo
Sekda Djoni Nento saat memimpin rapat pemantapan HUT Pohuwato yang ke 13 kemarin. (F. Iwan Karim/ Humas)

MARISA (RADAR) – Rencananya Jum’at (29/4) akan dilaksanakan pencanangan HUT Pohuwato yang ke 13. Hal tersebut disampaikan Sekda Djoni Nento yang memimpin rapat persiapan dan pemantapan HUT Pohuwato kemarin.

Dijelaskan Sekda Djoni Nento, HUT Pohuwato sudah tidak lama lagi yakni pada 6 Mei mendatang. Oleh karena itu, akan dilaksanakan pencanangan dalam waktu dekat ini untuk seluruh agenda kegiatan. Bahkan kata Djoni Nento, pada pelaksanaan HUT kali ini, nantinya semua akan fokus pada penataan lingkungan dan gerakan menanam pohon yang melibatkan ASN serta Cleaning Service.

Selain itu, ada beberapa agenda lainnya yang akan dilaksanakan yakni pelaksanaan zikir, paripurna HUT, malam hiburan rakyat dan kegiatan-kegiatan lainnya. “Pada dasarnya kami akan lebih fokus pada penataan lingkungan, penanaman pohon, kebersihan dan lain sebagainya dalam rangka menyambut HUT Pohuwato ke 13,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, ditambahkan Sekda Djoni Nento, selain pencanangan HUT Pohuwato ke 13, pihaknya pula akan turut melaksanakan Pencanangan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap 2 Mei. “Pada pencanangan Hardiknas itu, akan dilakukan penyerahan 500 buah pot bunga kepada SKPD untuk ditanami bunga di median jalan. Selesai pencanangan akan dilaksanakan kerja bakti oleh jajaran ASN dan PGRI. Oleh karena itu, dua agenda ini diharapkan agar bisa berjalan dengan baik dan panitia bisa memaksimalkan tugasnya masing-masing,” pungkasnya. (RG-55)

Share

Tinggalkan Balasan