Kam. Jun 27th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Jelang Ramadhan, Kantor BPBD Kabgor Gelar Halal Bihalal

1 min read
Kepala BPBD, Sumanti Maku menyerahkan bantuan kepada kaum masyarakat Kecamatan Limboto, Jumat (3/5)

RGOL.com – Jelang ramadhan 1440 Hijriah, Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gorontalo menggelar halal bihalal yang dirangkaikan dengan peringatan Isra Miraj dan peresmian pemanfaatan Masjid Baitul Munaqoh, di lingkup Kantor BPBD, Jumat (3/5).

Kegiatan yang dihadiri Ketua PKK Fory Naway, Sekdakab, Hadijah Tayeb dan seluruh ASN di lingkup BPBD. Kepala BPBD Kabgor, Sumanti Maku menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka menjalin silaturrahim antar pegawai jelang bulan ramadhan.

Seluruh jajaran pegawai BPBD masih perlu dan terus meningkatkan pensucian jiwa dan pemikiran yang merupakan dua hal penting, ucapnya.

Terkait dengan peringatan Isra Miraj, Sumanti menyampaikan bahwa dengan peringatan Isra Mi’raj, diharapkan bisa memaknai untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, lebih khusus sejauhmana kita bisa terus menyempurnakan sholat.

Karena inti dari Isra Mi’raj yaitu perintah melaksanakan sholat,” katanya. Pada kegiatan ini juga, Ketua Tim penggerak PKK Fory Naway meresmikan masjid Baitul Munaqoh yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Selain itu juga penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat dan kaum dhuafa oleh Kepala BPBD. (*)

Share

Tinggalkan Balasan