Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Jelang Buka Puasa, HMC Gorontalo Bagi-Bagi Takjil

1 min read
HMC Gorontalo saat membagikan takjil gratis kepada pengemudi kendaraan yang sedang melintasi di jalan Prof. John Ario Katili

RGOL.com – Organisasi kendaraan bermotor Honda Matic Community Gorontalo (HMCG) melaksanakan agenda pembagian takjil gratis di bulan Ramadhan 1440 Hijriah.

Pembagian takjil gratis jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada ratusan pengendara yang melintas di ruas jalan Prof. John Ario Katili, Jumat (24/5) kemarin.

Organisasi yang berdiri tanggal 12 Desember 2014 silam ini telah menyiapkan segala sesuatunya untuk melaksanakan agenda tersebut.

Seperti menyediakan logistik dengan alokasi dana yang bersumber dari uang kas, serta uang kontribusi setiap anggota.

Rio Dandu selaku Ketua HMC Gorontalo di dampingi Sekretaris Abdul Rauf Talaa mengatakan, pembagian takjil gratis kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama bulan Ramadhan.

“Pembagian takjil ini merupakan agenda rutin yang kami laksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan.

Dan ini juga bertujuan untuk berbagi kasih serta bentuk silaturrahmi kepada masyarakat, terutama pengemudi kendaraan, baik motor, bentor, dan Mobil,” ujar Abdul Rauf yang akrab disapa Iki Black.

Dia menambahkan, momentum di bulan yang penuh berkah ini bukan sekedar menjalankan ibadah puasa semata, tetapi juga merupakan momen istimewa untuk menyemarakan suasana kebersamaan, silaturahmi, dan berbagi antar sesama.

“Alhamdulillah aksi bagi-bagi takjil gratis ini berjalan lancar, dan di support oleh masyarakat.

Kami bertekad terus melakukan kegiatan sosial ini semata-mata untuk merajut kebersamaan, dan menjalin silaturrahmi antar sesama di bulan Ramadhan,” tandasnya. (Ferdi)

Share

Tinggalkan Balasan