Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Ini Pesan Rusli untuk Kader dan Caleg Partai Golkar

1 min read
Ketua DPD 1 Golkar Rusli Habibie

RadarGorontalo.com – Jelang pemilu yang tinggal 16 hari ini, Ketua DPD 1 Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie mengingatkan kader-kader partainya di semua Kabupaten dan Kota agar benar-benar mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilu 2019.

Menurutnya, saat ini bukan waktu untuk berleha-leha karena setiap kader harus aktif memenangkan Golkar di pemilu legislatif (pileg). “Baiknya kita fokus pada kerja-kerja cerdas, tidak usah pusing dengan omongan-omongan orang yang tidak ada manfaatnya untuk kita, kata Rusli.

Dia juga meningatkan agar kader bekerja keras dan bergotong royong dari tingkat kota, kecamatan sampai kelurahan dan desa bersama-sama berkonsolidasi dan bersinergi untuk memenangkan Partai Golkar di Gorontalo.

Apa yang dikatakan Rusli memang benar, menanggapi semua tudingan, kampanye-kampaye hitam tidak ada gunanya, hanya menambah-nambah kerjaan.

Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, RH ternyata sangat tahu persis geliat yang terjadi di semua DPD II. Dia tahu persis kekuatan yang dimiliki partainya di masing-masing dapil.

Rusli memang memiliki jaringan informasi yang sangat kuat, dia memiliki mata dan telinga di mana-mana. Inilah keunggulan Rusli, karena dia memiliki semua informasi yang dibutuhkan. Informasi di kubu lawan saja bisa dia peroleh, apalagi di partainya, makanya dia tahu persis dimana partainya unggul dan di mana kurang unggul. (RG)

Share

Tinggalkan Balasan