Kam. Jun 27th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Icon Baru Pariwisata Gorontalo, Panasonic Gobel Launching Pembaharuan Pakaya Tower

3 min read
Indahanya Pakaya Tower Limboto setelah direnovasi oleh Panasonic Gobel, Jumat (12/4)

RadarGorontalo.com –  Pemerintah Kabupaten Gorontalo mencanangkan berbagai fokus pengembangan daerah sejak awal tahun 2019, seperti pengembangan sektor pariwisata, penataan pusat perdagangan, penataan jalan dan pemasangan lampu lalu lintas, serta peningkatan pasokan air bersih.

Untuk mendukung program pemerintah serta memberikan kontribusi lebih bagi masyarakat Gorontalo, Panasonic kembali memperbaharui kecantikan Pakaya Tower Limboto dengan penambahan pemasangan 318 Lampu LED.

Setelah melaksanakan peresmian pemasangan lampu LED Panasonic pada malam pergantian tahun baru 2019 lalu, kali ini, Panasonic bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Gorontalo, kembali hadir melalui Grand Launching Pakaya Tower Limboto dalam rangka peresmian pembaharuan yang diterapkan sekaligus menandakan selesainya perbaikan menara kebanggaan masyarakat Gorontalo ini.

Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan perkembangan sektor pariwisata daerah merupakan salah satu prioritas yang harus diperhatikan, karena berdampak langsung pada pendapatan masyarakat, terutama usaha kecil dan menengah.

“Panasonic Gobel Indonesia terus berupaya untuk berpartisipasi dalam pengembangan di berbagai daerah di Indonesia, terutama Gorontalo melalui teknologi kami.

Kali ini kami menambahkan 110 unit Lampu LED dari Panasonic untuk menambah kecantikan Pakaya Tower Limboto sebagai upaya meningkatkan potensi wisata di wilayan ini.” ujarnya.

Panasonic memasang 1.000 unit lampu pixel dan 200 unit lampu sorot yang dapat disesuaikan dengan tema tertentu dan program khusus.

Tidak hanya itu, lampu-lampu dari Panasonic ini mampu bertahan hingga 50.000 jam untuk membuat Pakaya Tower Limboto menjadi lebih hidup dan menarik.

Penandatangan kerjasama antara Panasonic Gobel dengan Pemerintah Daerah

Tanpa memakan ruangan yang besar, lampu-lampu dari Panasonic ini juga mampu bertahan di cuaca panas ataupun hujan karena diproduksi dengan kualitas dan teknologi terbaik dari Jepang.

Memasuki tahun fiskal baru 2019 sekaligus merayakan berbagai momen kemenangan di tahun 2019, Panasonic turut mengajak masyarakat Gorontalo untuk merasakan momen kemenangan dengan program “Menang Bersama Panasonic”.

Dimana dengan membeli produk Panasonic, masyarakat Gorontalo memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Panasonic selama periode 12 April hingga Juli 2019.

“Panasonic akan terus berupaya untuk menghadirkan berbagai program dan kegiatan menarik untuk konsumen kami di seluruh Indonesia, agar masyarakat Indonesia dapat menikmati berbagai teknologi terbaru kami yang dapat memberikan nilai lebih bagi masyarakat,” tutup Seigo Saifu.

Rachmad Gobel bersama Bupati Nelson Pomalingo saat launching pembaharuan Pakaya Tower

GRUP PANASONIC DI INDONESIA

Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi.

Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia. Berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang.

Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya. Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961.

Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia.

Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004.

Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. (try/tuken)

Share

Tinggalkan Balasan