Rab. Jun 19th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Hanura Gorut Target Raih 5 Kursi

1 min read
HUSAIN ADAM PATEDA

RadarGorontalo.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Gorontalo Utara, menargetkan perolehan 5 kursi pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Partai besutan Oesman Sapta Odang ini sangat optimis, jika target tersebut akan mudah di raih di 4 dapil yang ada di daerah Gorut.

Ketua Hanura Gorut Husain Adam Pateda mengungkapkan, optimisme tersebut berdasarkan analisis perhitungan yang mengacu pada beberapa indikator, diantaranya dilihat dari line up calon dan kerja-kerja struktur partai yang begitu masif, dalam menghadapi pileg tahun ini.

“Jika mengacu pada antusiasme para teman-teman pengurus mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat ranting ini, Alhamdulillah mereka terlihat begitu bersemangat tanpa kenal lelah dalam melakukan kerja-kerja mereka untuk menghadapi pileg tahun ini.

Dengan begitu, kami yakin target perolehan kursi akan mudah untuk diraih,” ungkapnya. Baginya, perolehan yang ditargetkan ini tidak hanya sebatas ungkapan saja.

Tetapi pihaknya terus berupaya menaikan elektoral partai dengan melakukan konsolidasi dilingkungan internal pengurus, sampai ke simpatisan. “Tentunya apa yang disampaikan ini tidak hanya sebatas bicara target, akan tetapi syarat-syaratnya dulu yang harus terpenuhi sebagai indikator untuk bisa mencapai target itu,” tegasnya.

Berdasarkan hitungan politik serta mengacu pada Pileg 2014 silam, partai Hanura meraih 3 kursi di parlemen Gorut.

Maka dirinya sangat yakin dan optimis, berdasarkan hitungan yang sudah rancang bagus dan melihat kondisi mesin partai yang begitu mulus, serta formasi line up calon yang selalu konsisten dalam melakukan kerja-kerja sesuai program partai.

Maka syarat untuk menambah jatah kursi pada pileg tahun ini sangat wajar dan realistis. (TR-01)

Share

Tinggalkan Balasan