Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Hamim Masih Jadi Favorit di Pilkada 2020

1 min read
Hamim Pou yang masih menjadi favorit di Pilkada 2020 (foto-RGOL.com)

RGOL.com – Kemenangan Partai NasDem di Bone Bolango menjadi modal besar bagi bupati incumbent pada Pilkada 2020 mendatang.

Sehingga partai besutan Surya Paloh ini bisa dibilang paling siap. Apalagi dibawa kepimpinanan Hamim Pou, NasDem menempatkan 6 kursi di gedung Tilongkabila.

Selain meraih kursi pimpinan DPRD, NasDem inipun hanya membutuhkan satu fraksi untuk bisa koalisi di pilbup. Kader terbaik pun masih ada pada Hamim Pou.

Lalu siapa pendamping Hamim nanti? Ada beberapa nama mulai mencuat di masyarakat. Sebut saja Ishak Ntoma. Sekda Bonebol ini dianggap paling siap untuk mendampingi Hamim.

Selain itu ada beberapa nama politisi yang dianggap paling layak mendampingi Hamim, yakni Faisal Mohi, Azan Piola, Sofyan Wahiji dan dari kalangan profesional ada nama Femmy Udoki yang juga mewakili Bone Pesisir sudah mulai diwacanakan.

Sehingga bursa Pilkada Bonebol diprediksi bakal ramai. Menanggapi hal ini Ketua DPC PPP Bone Bolango, Azan Piola mengatakan sikap politik PPP pada Pilkada 2020 akan tetap mnggunakan hak konstitusi.

Dan kami pun sudah menyiapkan dua nama yakni Faisal Hulukati dan Faisal Mohi. Intinya kami akan tetap menyiapkan kader untuk bertarung, tetapi hanya untuk posisi wakil saja, kata Azan.

Sekedar diketahui hingga saat ini belum ada satu calon pun yang mendeklariskan diri untuk maju di Pilkada Bonebol. (try)

Share

Tinggalkan Balasan