Sel. Jun 18th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Geram Istrinya Selingkuh, Petani Lapor Polisi

1 min read

GORONTALO (RADAR) – Tak terima cintanya diduakan, Haris warga Kabupaten Bone Bolango menempuh jalur hukum. Pria yang sehari-hari petani ini, melaporkan istrinya sendiri SS dan pria lain yang diduga merupakan selingkuhan istrinya berinisial SS alias Sah.

Haris memutuskan untuk melapor ke Mapolres Gorontalo Kota, karena tak terima dengan perlakuan istrinya dan Sah. Sah diketahui merupakan abang bentor yang tinggal disalah satu kos – kosan di Kota Gorontalo.

Perselingkuhan tersebut terkuak, ketika isu perselingkuhan mereka mulai deiketahui baik warga disalah satu kos-kosan yang nginap abang bentor itu, dan masyarakat sekitar yang berada tak jauh dari kediaman SS. Parahnya lagi, sesuai pengetahuan Haris yang bersaksi dihadapan penyidik Mapolres Gorontalo Kota, perselingkuhan tersebut juga diakui isterinya dan sudah berlangsung sejak Februari lalu.

Karena pernyataan tersebut, ia pun melaporkan Syahril Supu selingkuhan isteri Haris, pada pihak Kepolisian setempat. Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SIK mengatakan, pihaknya telah menerima laporan Haris terkait dengan kasus dugaan perjinahan.

Dan jika ada peluang untuk melakukan mediasi terhadap Haris bersama isterinya, maka pihaknya akan mengupayakan hal tersebut. Namun, jika pelapor masih tetap teguh pada laporann ya tadi, maka kasus tersebut akan kami tindak lanjuti. “Tindakan kami, yakni melakukan pemeriksaan terhadap Haris dan isterinya, serta Syahril yang tidak lain selingkuhan isteri Haris,”tukasnya.(RG-62)

Share

Tinggalkan Balasan