Kam. Jun 27th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Demokrat Kota Siapkan Strategi Menangkan Pileg

1 min read
Erman Latjengke

RadarGorontalo.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gorontalo, Erman Latjengke sangat mengaku memiliki beberapa strategi politik untuk memenangi Pileg yang tinggal beberapa hari kedepan ini.

Untuk Partai Demokrat akan menaruh kekuatannya menargetkan dapat menambah perolehan kursi di DPRD Kota dari 4 kursi menjadi 6 kursi. Erman mengatakan strategi-strategi itu sudah dijalankan Partai Demokrat sejak enam bulan lalu.

Apalagi kampanye terbuka selama ini kami maksimalkan untuk berkeliling dapil sebagai bagian dari rencanakan efektifitas dan efisiensi kampanye. Kami ingin tunjukkan bahwa politik itu keren, politik adalah alat untuk mendorong kemajuan bangsa.

In Shaa Allah Partai Demokrat masih tetap mengandalkan strategi-strategi itu untuk meyakinkan undecided voters atau pemilih yang belum menentukan pilihannya untuk memilih Partai Demokrat.

Sehingga bisa menambah optimisme untuk mencapai target. Kami bersyukur punya program yang bagus paling tidak per dapil punya satu kursi atau lebih, ungkap Erman.

Dalam strategi pemenangan yang dilakukan PD yakni mencari calon yang mempunyai peluang menang di dapil masing-masing. Dimana, yang diprioritaskan partai adalah kader terbaik.

”Kader Demokrat sekarang merupakan kader yang popularitasnya cukup dikenal masyarakat, bahkan kami sendiri mengambil tokoh yang mempunyai basis masa,” tegasnya. (cakSon)

Share

Tinggalkan Balasan