Sel. Jun 18th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Dekot Siap Perjuangkan Tenaga Honorer K2

1 min read
EKWAN AHMAD

RadarGotontalo.com – Tenaga honorer K2 meminta penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dilaksanakan tanpa ada tes dan tanpa ada batas usia.

Ketua Komisi A DPRD Ekwan Ahmad mengaku akan siap memperjuangkan harapan tenaga honorer kategori dua (K2). Seperti diketahui tenaga honorer K2 meminta agar penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dilaksanakan tanpa ada tes dan tanpa ada batas usia.

“Sebagai wakil rakyat itu (keinginan dari honorer K2) akan kita masukan juga dalam rekomendasi kita, dan nanti kita lihat seperti apa regulasinya,” katanya Diruang Komisi A.

Ditambahkan legislator asal Hanura ini, DPRD juga nantinya akan menjadwalkan rapat dengar pendapat (RDP) pihak eksekutif. “Dalam RDP nanti kami akan shering dan akan membuat catatan-catatan terkait honorer K2.

Apabila ada waktu kami juga akan ketemu dengan eksekutive untuk membicarakan hal ini,” kata Ekwan. Meski demikian Ekwan yang akrap disapa haji Eko menambahkan untuk P3K ini akan tetap berlanjut sampai dengan tahun yang akan datang.

Artinya pada tahun ini kategori yang diterima hanya dari unsure Kesehatan, Penyuluh dan guru, namun kedepannya, semua akan diupayakan akan tetap terakomodir.

“Yang pasti semua yang berstatus tenaga honorer tetap akan kami perjuangkan,dan semua ini akan mengalami proses tahapan dari eksekutive,”pungkasnya. (CakS)

Share

Tinggalkan Balasan