Kam. Jun 27th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Dari Laga Eksebisi Futsal, FC Tirta PDAM Kota Bekuk FC INN Tower Grup

2 min read
Tim Futsal FC Perpamsi dan FC INN Tower Grup usai laga persahabatan

RadarGorontalo.com – Eksebisi Futsal antara Grup Indonesia News Network (INN) Harian Rakyat Gorontalo dan Gorontalo Post nyaris mendapat skor imbang setelah melawan tim Futsal tangguh POR PERPAMSI Nasional, PDAM Kota Gorontalo.

Pertandingan yang berlangsung selama 2 X 30 menit ini berlangsung seru. Meski bertajuk laga persahabatan tim INN Tower yang dimotori Wakil Direktur Sahril Rasid dan Pimpinan Redaksi Awalludin mampu mengimbangi pemain yang diisi oleh tim junior Arema Malang.

Kedua tim tampil memukau. Dalam laga ini tim futsal INN Tower yang diisi banyak pemain anyer tidak mampu menampilkan skill terbaiknya.

Sebaliknya, tim POR Perpamsi ini menampilkan skill indahnya untuk menumbangkan tim wartawan ini. Kendati demikian, skor berhenti di 5 – 11, setelah tim milik Pemkot Gorontalo ini mampu menjebol gawang Azis Manumpil.

Manajer tim INN Tower, Jamal Murshal mengatakan, eksebisi futsal yang digelar ini untuk menjalin keakraban antara awak media dengan instansi pemerintah dan swasta.

Dengan jalinan keakraban ini, Jamal berharap, ke depan terbangun sinergi dalam memasyarakatkan olah-raga futsal, terangnya.

Sementara itu penanggung jawab FC Tirta, Musli Lamusa menyampaikan bahwa Klub Futsal yang tampil bersama INN Tower ini merupakan binaan PDAM Kota Gorontalo.

Anak-anak ini akan mewakili Provinsi Gorontalo di POR PERPAMSI Nasional 2019, Juli nanti di Bandung Jawa Barat. “Alhamdulillah kami bisa bermain dengan para wartawan.

In Shaa Allah, jalinan ini bukan saja dilapangan futsal, namun terus berlanjut dalam semua iven, ungkal Musli sembari mengatakan bahwa ini adalah tim tanding yang sebanding, tukasnya. (RG-31)

Susunan Tim FC Tirta :

Penanggung Jawab : Musli Lamusa,

Manejer : Husain Mailili

Ass Man : Erwin Makuta

Pelatih : Moh. Sukri Hilipito

Ass. Pel I : Recky Pinaung

Ass. Pel II : Nalim Yunus

Umum : Ridwan Ismail

Pemain :

1. Kiper
Lutfi Madjid, Moh, Budiyanto Madu, Fadel Alaydrus

2. Anchor
Alvian Moha, Fikran Ardin, Rezky Fangidae, Fadli Rumfot

3. Flank

Hendro Habibie, Asran Sahudo, Abdul Rahman Ahmad, Rivai Wartabone, Alvin Makale, Aqsal Mustafa

4. Pivot,
Iskandar Abdullah, Ryo Zakaria, Irham Triyudharsono

Susunan Tim FC INN Tower Grup

Penganggung Jawab : Direktur
Manajer : Sutikno Hadi
Pemain :
1. Kiper :
Azis Manumpil
Agus Limehu
2 Anchor
Awaludin, Levi, Zulkifly Tampolo, Yamin Arsad
3. Flank
Try Antu, Sahril Rasid, Udin Saleh, Budi Hiola
4. Pivot
Aleksander, Harson Antu, Tuqen Tuna

Share

Tinggalkan Balasan