Rab. Jun 19th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Bupati Darem Apresiasi Pelaksanaan Pesta Demokrasi

1 min read
Darwis Moridu

RGOL.com – Bupati Boalemo Darwis Moridu mengapresiasi pelasanaan pemilu 17 April lalu. “Alhamdulillah pelaksanaan pesta demokrasi di Boalemo berjalan aman dan damai.

Olehnya itu saya mewakili pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Boalemo telah membuat pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar.

Selain itu juga, Darem mengapresiasi apa yang telah dilakukan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) TNI, Polri, dan Kejaksaan, dalam mengamankan Pemilu 2019 yang begitu kompak bersatu padu mengamankan Pileg dan Pilpres 2019, ungkapnya.

“Suksesnya pemungutan suara, rekapitulasi dan pleno perolehan suara Pemilu mulai dari KPPS, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu patut diapresiasi.

Bupati pilihan rakyat ini pun turut berbelasungkawa kepada pejuang dan pahlawan demokrasi KPPS dan keluarga yang berduka.

Marilah kita tetap jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Boalemo. Kita bisa aman karena solid dan kuat. Tetaplah dukung program pemerintah untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat, tandasnya. (Udien)

Share

Tinggalkan Balasan