Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

BNNK Bonebol dan Satpol PP Gelar Tes Urine di Rumah Kos-kosan

1 min read
Suasana tes urine kepada para penghuni kos di Desa Pauwo dan Desa Talango yang digelar oleh BNNK Bonebol

RGOL.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone Bolango melakukan tes urine puluhan penghuni kos-kosan di Desa Pauwo dan Desa Talango, Kamis (1/5).

Selain melakukan tes urine, BNNK bersama Satuan Pamong Praja (Satpo PP) tersebut, juga melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam.

Tes urine yang dipimpin Kepala Seksi Brantas, Hendrawiranto Hadju, ST dan Seksi Rehab, Devi Ariani Kum, SE,MM, BNNK Bonebol didampingi Kabid Politik, Kesbangpol, Jhon Machmud.

Untuk razia di kafe di jalan bypass nihil, karena sebagian besar kafe tutup pada saat petugas mendatangi tempat tersebut. Hasil dari razia, petugas juga tidak mendapatkan penghuni yang menggunakan narkoba.

Ini dilihat dari hasil tes urine yang dilakukan. Kepala Seksi Brantas, Hendrawiranto Hadju menyampaikan bahwa tes urine ini menyasar penghuni rumah kos yang diduga banyak dihuni para karyawan swasta.

Tes urine ini dilaksanakan di dua rumah kos yang berada di Desa Paowo dan Talango hasil keseluruhan negatif penyalahgunaan narkotika,” jelasnya.

“Alhamdulillah semua penghuni kost tersebut tidak menggunakan narkoba. Kami pun mengimbau kepada para penghuni kos agar menjauhi narkotika dan jangan sekali-sekali untuk mencoba, tukasnya. (*)

Share

Tinggalkan Balasan