Sel. Jun 18th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Anies Baswedan Hadiri Kampanye Akbar di SUGBK, Teriakan ‘Prabowo’ Menggema

1 min read
Kampanye akbar pasangan Prabowo-Sandi di GBK Jakarta, Minggu (7/4) (foto-jpnn)

RadarGorontalo.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk mengikuti kegiatan kampanye akbar Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Minggu (7/4).

Anies datang di tengah ratusan ribu massa yang berjubel, mengenakan busana muslim warna putih. Kehadiran mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu disambut teriakan massa di SUGBK. “Prabowo, Prabowo, Prabowo,” teriak massa dengan mengacungkan dua jari.

Di saat bersamaan, Prabowo dan Sandiaga juga menuju ke atas panggung utama. Massa pun semakin bersemangat atas kehadiran Prabowo dan Sandiaga ke panggung utama.

Massa Kampanye Akbar Paslon 02 Rela Pulang Desak-desakan

Massa mulai bergerak keluar GBK usai orasi politik capres-cawapres (foto-jppn)

Jutaan peserta kampanye akbar pasangan calon (paslon) nomor urut 02 Prabowo-Sandi berduyun-duyun meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK), Jakarta.

Mereka datang dari berbagai daerah. Ada yang pulang dengan bus yang terparkir tak jauh dari SU-GBK dan sebagian lainnya memilih berjalan kaki.

Di sekitaran Stadion Utama GBK mulai sekitar pukul 10.15 WIB, orang-orang yang didominasi pakaian putih itu secara perlahan bergerak meninggalkan lokasi acara.

Mulai dari Jalan Lapangan Tembak, Senayan hingga arah gedung DPR terpantau padat merayap. Mereka rela berjalan berdesak-desakan untuk pulang ke rumah masing-masing. (jpnn)

Share

Tinggalkan Balasan