Kam. Jun 27th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

1,5 Tahun Pimpin PPP, Nelson Bikin Rekor Baru

1 min read
Ilust RadarGorontalo

RadarGorontalo.com – Harus diakui kalau Nelson sudah bekerja dengan kecerdasan. Bayangkan hanya dalam 1,5 tahun PPP bisa membuat rekor.

Pertama PPP dapat 7 kursi di Dekab Gorontalo sekaligus meraih kursi Ketua Dekab. PPP juga berhasil meraih 6 kursi di Deprov , itu berarti salah satu kursi Wakil Ketua diambil oleh PPP.

Semula PPP tak begitu diperhitungan, tetapi Nolsen sangat yakin dia mampu mengembalikan marwah PPP di Gorontalo dan ternyata Ketua pembentukan Provinsi Gorontalo ini mampu membuktikan ucapannya.

Luar biasa , Nelson telah membangun PPP dengan kekuatan pikiran , bukan dengan dana. Sebagai Ketua Partai Nelson bukan seorang yang berduit. Keberhasil PPP di Kabupaten Gorontalo merupakan ukuran keberhasikan Nelson memimpin Kabupaten Gorontalo.

Bisa dapat 7 kursi itu luar biasa karena karena persaingan sangat ketat. Dari kebergasikan ini , bisa dibilang adalah tiket menuju Pilbup 2020 .

Mantan Rektor 2 Universitas ini mengaku gembira dengan hasil Pileg tetapi dia tidak puas karena PPP bisa bicara banyak di arena DPR RI. ‘ saya gembira karena PPP menang di beberapa daerah, tetapi saya tak puas, kilahnya.

Ditanya siapa yang akan jadi Ketua Dekab Gorontalo dan Wakil Ketua Deprov, sang Deklarator mengatakan ada 3 syarat bagi kader yang akan menjadi Ketua DPR, pertama suara terbanyak kedua adalah tingkat kekaderan yang tinggi dan yang terakhir adala karakter.

Syarat yang sama juga berlaku untuk Wakil Ketua Deprov serta Dekot dan Dekab.( rg-57)

Share

Tinggalkan Balasan