Zudan Arif Mulai Berpamitan

Zudan Arif Fakrulloh

RadarGorontalo.com – Penjabat Gubernur Zudan Arif Fakrulloh, mengungkapkan selama kurang lebih tujuh bulan berada di Gorontalo, dirinya mengaku sudah sangat menyatu denga masyarakat Gorontalo. Zudan bahkan sudah cukup kenal dengan adat dan tradisi di Provinsi Serambi Madinah.

Dan semalam, disela sela pembukaan Seleksi STQ tingkat Provinsi Gorontalo, Senin (8/5) di Asrama Haji Gorontalo. Zudan dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa dalam hidul pasti ada yang namanya landing dan juga take off. “Kini tibanya saya akan pulang kembali ke Jakarta, melanjutkan tugas saya di Kemendagri,” katanya. Zudan mengaku sangat senang berada di Gorontalo.

Sejak dirinya tiba saat menjadi Plt Gubernur, sambutan masyarakat begitu hangat, sangat luar biasa. “Saya akan sangat mengenang Gorontalo, betapa warganya sangat akrab, kerukunan, kekeluargaannya sangat kental, itu yang saya dapatkan ketika saya tiba awal ke Gorontalo sebagai Plt, dan sampai saat ini masih terasa luar biasa. Semoga apa yang telah kita rintis selama ini, bisa berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan pembangunan didaerah ini,” pungkasnya. (rg-25)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *