Yakin Menang 60 Persen, Nasdem Siap Patahkan Ramalan Survei

Rustam Akili siap mematahkan ramalan survei

RadarGorontalo.com – Calon Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Rustam Akili akan mematahkan ramalan hasil survei beberapa lembaga yang menempatkan partai besutan Surya Paloh tersebut berada dibawah partai Golkar, Gerindra dan PPP.

Menurutnya, hasil survei yang beredar dikalangan masyarakat saat ini ibarat vitamin yang membuat NasDem Gorontalo lebih bersemangat.

Kami siap mematahkan ramalan lembaga-lembaga survei tersebut dengan kerja keras,” kata Rustam saat sosialisasi dihadapan masyarakat Limboto, belum lama ini.

Sosialisasi yang dihadiri Rachmat Gobel ini, Rustam menilai banyak dimensi yang tidak dapat ditangkap oleh survei. Dan dia pun yakin dengan segala persiapan. partai NasDem bisa patahkan ramalan lembaga survei.

“Saya optimistis dengan dukungan masyarakat, Partai NasDem bisa mengantarkan satu kursi untuk Rachmat Gobel ke DPR RI,” ungkapnya.

Survei adalah salah satu instrumen dalam politik modern untuk mengetahui pendapat publik dan memprediksi kinerja partai dan caleg. DPP kata Rustam telah melakukan survei.

Hasil survei baik dari internal maupun eksternal. “itu yang kita baca dengan cermat untuk merumuskan strategi,” bebernya.

Apalagi dengan dukungan para tokoh adat, mantan camat, dan para pensiunan, serta dukungan penuh dari mantan Bupati Gorontalo David Bobihoe dan sejumlah tokoh lainnya, maka partai NasDem yakin untuk kabupaten Gorontalo bisa menang 60 persen. (rg-31)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *