WN Malaysia Diciduk Polres Boalemo

kedua pengguna narkoba jenis sabu yang diamankan Polres Boalemo.
kedua pengguna narkoba jenis sabu yang diamankan Polres Boalemo.

RadarGorontalo.com – Numpang truk, seorang pria warga negara Malaysia, diciduk polisi, setelah terbukti positif gunakan narkoba jenis sabu. Penangkapan itu dilakukan pada saat operasi di depan Mako Polres Boalemo, Rabu, (14/9) kemarin.

Dalam razia yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Boalemo Iptu Haris Kamaru, dengan menurunkan personil sebanyak 25 personil gabungan. Saat itu, setiap kendaraan Kepolisian berhasil menjaring pengguna narkoba jenis sabu dengan terduga dua orang warga negara Malaysia , yang sedang mengendarai mobil truk dari makasar menuju Manado.

Mobil yang bermuatan nutrisari itu, diberhentikan kemudian dilakukan pemeriksaan. Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Bagus Santoso, menjelaskan menurut keterangan kedua pengguna berinisial Sul warga negara Malaysia yang kurang lebih sudah 5 tahun tinggal di Indonesia dan Azi warga negara Indonesia, mereka mengaku mengunakan sabu di dalam mobil truk.

Dijelaskannya, awalnya anggota mencurigai tingkah laku dari keduanya yang mulai berkeringat dan raut wajah yang pucat sehingga anggota yang di bantu BNK Boalemo melakukan tes urin keduanya dan dari hasil pemeriksaan keduanya positif menggunakan narkotika jenis sabu. “Saat ini kedua terduga masih dalam pemeriksaan sat narkoba polres Boalemo,” ketusnya. (rg-60)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.