Wisata Ramadhan Hadir di Pentadio Resort

Pencanangan Wisata Ramadhan oleh Bupati bersama Pimpinan SKPD, di Pentadio Resort

RadarGorontalo.com – Lokasi wisata ramadhan akhirnya resmi dicanangkan Oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, minggu (28/08) sore. Wisata yang berlokasi di pentadio Resort itu untuk memberikan keleluasaan bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa sambil menunggu buka puasa.”Memancing itu salah satu hobi yang banyak diminati oleh masyarakat  dan kita sudah menyiapkan lokasi yang strategis”, ujar Bupati.

Kegiatan produktif dilaksanakan selama bulan puasa. Banyak hal yang akan kita lakukan, mulai belajar al-quran dan mendengarkan cermah Tauzia dari penceramah. Disini juga sebagai pusat wisata halal dan sehat. Selain paket pancing mania Disini juga akan dipaketkan pemutaran lagu religi dan persembahan kultum.,”Ya pukul 17:00 wita sampai buka puasa tiba masyarakat bisa nikmati lagu-lagu religi dan mendengarkan kultum dan tauziah,”Pungkas Bupati Nelson.

Oleh Karena Itu, dalam rangka menyemarakan kegiatan positif selama bulan ramadhan,”Saya berharap kepada seluruh SKPD bila melaksanakan buka puasa dilakukan disini, baik buka puasa dengan abang bentor,anak-anak panti serta masyarakat pada umumnya,pinta Bupati.

Sementara itu kepala dinas kepemudaan olah raga dan pariwisata Ruslan Tatu menambahkan,Wisata ramadhan ini dibuat sebagai wujud bagi pengunjung dapat menikmati suasana wisata ramadhan yang terinspirasi dengam hal-hal positif serta merupakan ajang promosi objek wisata pentadio resort.

Wisata ramadhan sebagai wahana silaturahim antara pemerintah dan masyarakat. Program dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata tahun 2017 terdapat beberapa ivent kegiatan diantaranya,Wisata Ramadhan,perayaan tradisi malam Qunut,Festival Tumbilotihe dan Gebyar perayaan ketupat”, jelas Ruslan Tatu. (RG-52)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *