Waspada, Komunis Gaya Baru

LIMBOTO (RadarGorontalo.com) – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengingatkan adanya ancaman Komunis Gaya Baru (KGB) yang sudah mulai menguasai Indonesia, baik melalui budaya, informasi, dan ekonomi. Terutama kalangan anak muda yang menjadi sasaranya.

Peringatan tegas ini disampaikan Bupati Nelson saat memimpin rapat Forkominda yang digelar, Selasa (17/5) yang diikuti Kepala Kemenag Marwan Radjak, Ketua DPRD Sahmid Hemu, Kasat Intel Polres Gorontalo Febry, Kepala Kesbang Ruslan Tatu dan dinas terkait lainnya diruang kerja bupati. Komunisme ini yang bergerak melalui seluruh sendi kehidupan masyarakat ini harus diwaspadai, pesan bupati. KGB saat ini memang sangat marak dibicarakan dan disaran pendidikan PANCASILA di setiap sekolah dan kampus agar digiatkan lagi.

Bupati berharap harus ada tim terpadu yang menangani masalah ini. Pada rapat ini juga seluruh unsur yang tergabung dalam forkominda membahas kekurangan sembako sehingga memicu kenaikan harga termasuk kekurangan gas LPG, antisipasi terkait naiknya tarif angkutan umum, penolakan terhadap kegiatan ormas hizbut tahrir, penertiban pertambangan emas ilegal dan penertiban miras dan tempat hiburan malam serta kebijakan terhadap rumah makan dalam proses operasinya menghadapi bulan Ramadhan. (RG-31)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *