Waspada..! ‘Keluarga Penipu’ Masuk Gorontalo

ilustrasi

RadarGorontalo.com – Warga Masyarakat Gorontalo diminta untuk mewaspadai akan datangnya satu keluarga penipu, ayah – ibu dan dua orang anak, yang datang untuk menipu warga masyarakat. Kedatangan mereka nantinya akan mengaku sebagai orang yang kurang mampu (Miskin-red) kekurangan dana untuk kembali kekampung halamannya di Nunukan-Tarakan, Kalimatan.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Safwan Bano dikegiatan Karang Taruna, Selasa (24/01) menyampaikan secara resmi dalam penyampainnya. “Saat ini kita menerima kabar informasi, bahwa ada satu keluarga penipu, yang kini sudah masuk wilayah Gorontalo. Harap ini diwaspadai, karena kedatangan mereka mengaku orang susah,” tukas Safwan.

Lanjut Safwan kala diwawancarai bahwa kabar ini didapatkannya sesuai pemberitahuan pemerintah setempat Pemerintah Buol. Disana kata Safwan mereka mendatangi kantor-kantor untuk meminta bantuan sebagai biaya pemulangan, namun kenyataannya itu tidak benar digunakan untuk pulang kampung. “Ya, ada beberapa instansi mereka sudah sempat bohongi, baik Dinsos kabupaten setempat, hingga Baznas. Dan malah bukan pulang ke Nunukan, malah lari lagi ke Gorontalo untuk melakukan modus yang sama,” tukas Safwan. Oleh sebab itu maka ini perlu diwaspadai, bahwa Gorontalo kini menjadi sasaran berikut oleh satu keluarga penipu ini, tutup Safwan. (RG.53)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *