Warga Pohuwato Terciduk Bawa Narkoba

Tampak, Kapolres Pohuwato AKBP Dafcoriza Sik Msc, Bupati Syarif Mbuinga dan Kajari Pohuwato Khaidir menyaksikan langsung penggeledahan narkoba di Mapolres Pohuwato. (f.yadin/RG)

RadarGorontalo.com – Satuan Narkoba Polres Pohuwato Senin (4/6) malam menciduk MK alias Kel (32) warga Desa Buntulia Barat Kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato. MK ditangkap polisi saat mengendarai mobil di wilayah Marisa.

Pantauan koran ini, Selasa (5/6) kemarin tampak Sat Narkoba menggeledah mobil yang dikendarai MK yang bernopol DM 630 D. Sebab ia dicurigai berusaha mengelabui petugas dengan cara menyembunyikan barang haram itu di dalam mobil. Padahal sebelumnya polisi telah mendapatkan informasi bahwa MK tengah membawa 15 paket sabu-sabu dari wilayah Sulawesi Tengah.

Setelah dua kali melakukan penggeledahan, polisi akhirnya menemukan 3 paket narkoba jenis sabu-sabu yang terbungkus lakban di bagian dalam tape mobil. Penggeledahan di Mapolres Pohuwato itupun disaksikan langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Dafcoriza Sik Msc, Bupati Syarif Mbuinga dan Kajari Pohuwato Khaidir yang kebetulan baru saja mengikuti Vicon Kapolri.

Kepada awak media Kapolres Pohuwato AKBP Dafcoriza melalui Kasat Narkoba Iptu Buraerah mengatakan, bahwa memang pihaknya mendapatkan informasi 15 paket sabu-sabu yang dibawa MK menuju Pohuwato. Tapi dari hasil penggeledahan yang dilakukan Sat Narkoba baru menemukan 3 paket. Polisi pun masih menyelidik apakah masih ada barang yang tersimpan dalam mobil ataukah sudah laku terjual. “Kasus ini masih kita dalami dan kita kembangkan. Nanti akan kita kabari selanjutnya,” pungkasnya. (RG-58)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.